Iklan Billboard 970x250

Cara Memulihkan Situs Web Dari Penalti Google

Cara Memulihkan Situs Web Dari Penalti Google




Jika Anda seorang blogger, atau menjalankan bisnis Anda sendiri, maka Anda akan tahu bahwa mendapatkan penalti Google di situs web Anda adalah salah satu kemunduran paling signifikan yang bisa Anda dapatkan. Ini dapat menurunkan lalu lintas Anda secara signifikan, dan hari ini banyak situs web mendapat hukuman karena melanggar pedoman Google.

Dilaporkan oleh Matt Cutts, bahwa setiap bulan Google melakukan lebih dari 400.000 tindakan manual. Google menghukum banyak situs web dengan menggunakan pembaruan algoritmik seperti Penguin dan Panda. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa hanya 20.000 webmaster yang mengajukan permintaan untuk pertimbangan ulang.

Mengapa Anda dihukum!?

Sebelum menemukan solusinya, Anda harus mencari tahu alasan Anda dihukum. Mungkin ada beberapa alasan untuk itu, dan jika Anda melihat penurunan lalu lintas tiba-tiba, maka Anda harus memeriksa apakah setiap pedoman Google diikuti.

Beberapa alasan Anda mungkin terkena sanksi telah disebutkan di bawah ini:

1.Anda mungkin telah menggunakan tautan atau tautan balik berkualitas rendah. Tautan balik dari situs web yang melanggar pedoman Google mungkin bertanggung jawab atas hukuman Anda.
2.Anda mungkin telah menyembunyikan beberapa teks dari pengguna menggunakan CSS.
3.Anda mungkin telah menggunakan tautan dari situs dewasa atau perjudian.
4.Anda mungkin telah menggunakan konten duplikat.

Anda juga perlu mengidentifikasi jenis penalti Algoritma yang Anda dapatkan. Anda dapat melakukan ini dengan mencatat periode. Anda perlu mencatat waktu situs web Anda kehilangan lalu lintas, dan waktu Google memperbarui algoritme pencarian mereka.

Bagaimana cara memulihkan diri dari hukuman!?

Sekarang ada banyak cara untuk memulihkan diri dari hukuman ini. Dilaporkan bahwa 95% dari semua hukuman Google ditautkan ke profil backlink situs web. Jadi, Anda harus terlebih dahulu menghapus semua backlink buruk dan murah yang telah Anda gunakan di situs web Anda.

Sekarang Anda mungkin perlu melihat apakah situs web Anda mengalami pembaruan Google Penguin. Seolah-olah telah mengalami pembaruan Google Penguin, Anda mungkin perlu melihat distribusi teks tautan Anda. Pembaruan ini biasanya menghukum situs web yang terlalu mengoptimalkan kata kunci uang mereka.

Masalah penting lainnya adalah mengenai promosi bisnis dan situs web Anda. Google sangat menentang, konten bersponsor yang dengan cepat melewati PageRank. Jika anda berkeinginan untuk mempromosikan jasa bisnis anda di blog, maka sebaiknya menggunakan atribut nofollow agar rangking anda bisa aman.

Jika Anda memiliki situs web yang sepenuhnya didasarkan pada konten, Anda mungkin telah mengaktifkan komentar untuk konten Anda. Anda tahu bahwa tidak setiap komentar adalah komentar asli, jadi Anda harus menyingkirkan komentar spam tersebut. Semua orang membenci pelaku spam, dan Google mengetahui hal ini. Jika situs web Anda memiliki banyak komentar spam, maka situs web Anda mungkin akan dihukum.

Faktor penting lainnya adalah "niche". Google sangat mementingkan relevansi. Jadi jika Anda memiliki tautan dari situs web lain yang tidak terkait dengan niche Anda, maka ini adalah indikasi buruk tentang situs web Anda ke Google. Ini akan dengan cepat membuat situs web Anda dihukum.

Nah, ini adalah beberapa alasan utama serta solusi untuk hukuman. Solusi ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali peringkat situs web Anda.
Baca Juga :
SHARE
BERLANGGANAN UNTUK MENDAPATKAN PEMBARUAN

------Related Posts------

Iklan Tengah Post