Iklan Billboard 970x250

Kesalahan AdSense Pemula Yang Tidak Dapat Dipercaya Namun Umum?

Kesalahan AdSense Pemula Yang Tidak Dapat Dipercaya Namun Umum?

                                                                                     


Mengapa. begitu banyak penerbit AdSense gagal dalam menghasilkan uang dengan Google AdSense? Mengapa hanya sedikit penerbit AdSense yang berhasil membuat program AdSense berfungsi? Apa perbedaan penting antara kegagalan dan kesuksesan?

Terlalu banyak penerbit AdSense membuat terlalu banyak kesalahan umum AdSense. Kesalahan yang sering mengakibatkan kegagalan AdSense sepenuhnya. Beberapa penerbit AdSense dapat kembali dari beberapa kegagalan karena kesalahan seperti itu tetapi banyak dari mereka yang begitu demoralisasi atau sangat frustrasi sehingga mereka menyerah begitu saja.

Namun, ada beberapa kesalahan AdSense yang sangat serius, sehingga ada sedikit atau tidak ada peluang untuk pulih. Ini adalah kesalahan AdSense yang membuat Anda diblokir dari AdSense oleh Google. Jenis kesalahan yang dilakukan oleh penerbit AdSense baru dapat berkisar dari yang pada dasarnya konyol dan naif hingga kesalahan yang merupakan bencana besar dan tidak dapat diperbaiki.

Jadi apa kesalahan AdSense yang paling umum? Tanpa urutan tertentu mereka adalah:

1. Mengklik iklan Anda sendiri. Google biasanya memaafkan mereka yang mengklik iklan Anda sendiri secara tidak sengaja pada kesempatan yang sangat jarang. Tetapi masih ada banyak kasus di mana penerbit baru mengklik iklan mereka sendiri secara berlebihan dengan keyakinan bahwa mereka tidak akan tertangkap ... mereka selalu melakukannya dan sering diblokir.

2. Tamper dengan kode Google AdSense. Ini tidak-tidak. Tetapi ini adalah hal yang umum di antara penerbit yang sedikit lebih pintar yang ingin menggabungkan iklan AdSense ke dalam situs mereka bahkan lebih dari yang diperbolehkan oleh opsi penyesuaian Google. Beberapa penerbit bahkan mencoba membuat iklan AdSense terlihat seperti tautan, sehingga mereka diklik secara keliru oleh pengunjung yang melewati situs mereka.

3. Menggunakan konten untuk mendorong klik. Anda tidak dapat membujuk pengunjung untuk mengklik iklan AdSense dengan menggunakan aspek konten situs web Anda. Tetapi ini adalah praktik umum di antara penerbit AdSense baru yang tidak mengetahui aturan. Masih relatif umum untuk melihat situs aneh dengan judul 'sponsor kami' di bagian yang didedikasikan untuk iklan Google.

4. Menggunakan AdSense di situs yang berisi konten yang dijiplak. Ini adalah salah satu kesalahan AdSense yang paling umum. Banyak penerbit, yang tidak bisa, karena satu dan lain alasan mendapatkan materi konten mereka sendiri, kadang-kadang menyalin konten dari situs lain dan menempatkan iklan AdSense di dalamnya. Selain melanggar aturan hak cipta internet dengan jelas, mereka juga melanggar aturan Google AdSense.

Ini hanya contoh kecil dari jenis kesalahan yang dilakukan oleh penerbit AdSense. masih ada banyak, banyak sekali.

Fakta yang mendasarinya adalah bahwa sebagian besar kesalahan AdSense dapat dihindari jika penerbit baru meluangkan waktu untuk membaca aturan Google AdSense.

Beberapa kesalahan AdSense mungkin memberi Anda peringatan, tetapi yang lain mungkin membuat Anda langsung diblokir. Anda dapat menghindari menempatkan diri Anda dalam posisi berisiko dengan Google, hanya dengan mengunjungi situs mereka dan membaca semua aspek peraturan dan regulasi mereka yang berkaitan dengan skema Per-Bayar-Klik.
Baca Juga :
SHARE
BERLANGGANAN UNTUK MENDAPATKAN PEMBARUAN

------Related Posts------

Iklan Tengah Post